Sabtu, 08 April 2017

Testimoni Psikologi Pendidikan

semester 2 saya mengikuti mata kuliah psikologi pendidikan.
mata kuliah psikologi pendidikan sangat menyenangkan dan asik, ringan dan mudah di mengerti. mata kuliah tidak hanya terpatok pada pembelajaran di dalam ruangan atau di kelas tetepi juga ke sekolah sekolah lain.
mata kuliah menggunakam berbagai media sehinggga membuat mahasiswa lebih kreatif dalam mengerjakan tugas.
mahasiswa juga mengikuti perkembangan jaman dengan memposting hasil hasil tugas ke dalam blog pribadi agak khalayak ramai dapat membaca dan mendapatkan ilmu juga.
banyak manfaat dalam mengikuti mata kuliah psikologi pendidikan.
mata kuliah psikologi pendidikan sangat membantu mahasiswa dalam memahami perkembangan pendidikan di Indonesia. Mahasiswi psikologi dapat mengerti perkembangan siswa mulai dari prasekolah hingga jenjang SMA. Pengalaman saya selama semeseter 2 sangat banyak di mata kuliah ini mulai dari kegiatan observasi yang dilaksanakan sebagai tugas
saya jadi lebih mengerti karakteristik anak-anak prasekolah yang bermacam ragam
saya juga belajar bagaimana cara mengolah data dan membuat laporan yang saya tidak dapatkan di mata kuliah lain

Tidak ada komentar:

Posting Komentar